Menu Close

Ruqiyyah itu Sederhana

Dan bisa dilakukan sendiri untuk membuktikannya

[jika memang ada indikasi gangguan jin dalam tubuh] sebagai jalan ikhtiar dan menghindarkan diri dari kemusyrikan dan kesyirikan serta mengokohkan ketahudan kepada ALLAH

Sediakan Air putih sebagai media.

1. Bersihkan badan [mandi] dan Wudhu dengan sempurna.

2. Shalat 2 rakaat meminta pertolongan & perlindungan kepada Allah [jika pakai usholi, sama seperti shalat hajat]

3. Baca “A’udzubikalimatillahittammati minssyarrima kholaq” sebagai perlindungan, karena banyak terjadi JIN berupaya keras menghalangi ruqiyyah ini terjadi. Hal terburuk adalah membuat hilang kesadaran, dibuat tidur dsb.

4. Baca Istighfar & Solawat, Syahadat
Lalu baca “La Hawla wa laa quwwata illabillahil aliyhil Adziim”, Hasbunallah wa ni’mal wakiil ni’mal maula wa ni’mannasiir.

5. Baca Al Fatihah 3 atau 7 kali [tiupkan ke air tadi]

6. Baca Ta’awudz [A’udzubillahiminnassayyitoonirrazziim] dan baca Ayat Al Baqarah 255, Baca taawudz lagi dan baca 285-286 lalu tiupkan lagi ke air tadi.

7. Baca Al Falaq dan An Nass dan setelahnya masing-masing tiupkan ke Air.

8. Berdo’a kepada Allah dan minta apa yang kita maksudkan dengan ruqiyyah tadi. Baca dengan do’a yang kita fahami maknanya agar bisa dihayati. Misalnya, bacakan dengan menyebut Asma-Nya. Misalkan “Ya Allah ya Hakiim [yang maha bijaksana], Ya Aliim [yang maha ilmu], Ya Aliiy [yang maha tinggi!], Ya Adziim [yang maha dahzyat]… Dengan ar Rahman Ar Rahiimmu, kasihanilah kami. Jadikan air ini penyembuh, musnahkan semua kekuatan sihir dan jin yang mungkin ada dalam tubuh suami saya… dan sebagainya].

9. Minumkan air ini kepada orang yang ingin kita bebaskan dari belenggu sihir baik itu dari manusia atau jin. Sarankan dia membaca basmallah..

Katakan; “Hasbiyallah!!” Cukup bagi saya ALLAH!
Dan sabda rasulullah sholallahu alayhi wa sallam; “Do’a Adalah Senjata Orang Mukmin”, maka gunakanlah ia sebagai kemudahan dari Allah.

Semoga ketulusan dan keikhlasan yang menjadi ruh itu dapat membuka tabir langit dan keajaiban itu menjadi Nyata.

ALLAHUAKBAR!

Alhamdulillah saya sudah berkali-kali mencobanya. dan selamat Mencoba. Ingat, tidak ada peruqiyyah terkenal. Karena ruqiyyah syar’iyyah itu mudah.

* Teknis ini bisa dilakukan untuk sakit apapun; suami (atau dirimu sendiri) selingkuh dan tidak sayang keluarga karena kena pelet, bayi nangis berhari-hari, gelisah-resah-galau menahun, sakit pinggang menahun, migrain menahun, meruntuhkan ilmu hitam sejenis kekebalan, tenaga dalam, pengaruh wibawa, pamacan dan ilmu-ilmu aneh lain. Atau sakit lain yang memang tidak terdeteksi ilmu medis.

* Jika butuh konsultasi atau bimbingan untuk mengokohkan keyakinan dan ketahuidan sebelum memulai ruqiyyah mandiri, silahkan hubungi saya pribadi di jam konsultasi yang telah ditentukan. [0 rupiah, selamanya]

* DISTANCE QUR’ANIC HEALING atau pengobatan teraphy Al Qur’an jarak jauh [melalui HP atau mediasi yang memungkinkan] hanya akan saya lakukan jika memang tidak ada cara lain demi memudahkan saudara-saudari yang teraniyaya dan di dzolimi JIN biadab laknatullah alaiyh.

*Jika hal ini tidak berpengaruh sama sekali, maka selanjutnya adalah “QURANIC HEALING TOUCH” atau tehnik penyembuhan dengan menggunakan sentuhan tangan. Tentunya dengan memancarkan tenaga dari tangan yang kita setelah dibekali dengan pembacaan Ayat Al Qur’an Al Kariim..

Dengan tehnik ini kita memfokuskan therapy pada titik langsung yang dirasa sakit [akan dibahas berikutnya, insya Allah jika ada umur panjang dan kesempatan]

* APAKAH harus hafidz qur’an untuk meruqiyyah?
Tidak, jika ruqiyyah syar’iyah ini adalah sebuah pisau atau senjata untuk mengalahkan musuh Allah.. maka hal yang harus dikuasai adalah keahlian dalam memainkan senjata disamping kualitas ketajaman pisau tadi. Bukan jumlahnya pisau..

Bangun niat dan hayati ayat atau do’a yang dibaca. Dan yakinlah Allah Maha diatas segalanya, ini kemudian disebut dengan tehnik untuk “mengenali kelemahan musuh” yakinkan bahwa jin itu gentar dan kita hanya takut kepada Allah.

Salam Tauhid

NAI

2 thoughts on “Ruqiyyah itu Sederhana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *