Menu Close

TERAPHY AL FATIHAH (MANDIRI)

Selain perintah rahasia yang digerakkan energy specta’ superdahsyat dari kehendak Allah subhanahu wa ta’ala, kesuksesan teraphy Al Qur’an atau yang lebih dikenal dengan ruqyah adalah terletak pada kekuatan niat dan keyakinan hamba Allah, sementara keyakinan itu hanya akan tumbuh dari pengetahuan dan pengetahuan itu hanya akan didapat dari belajar. 

Jadi kita harus belajar untuk mengetahui kekuatan kita, lalu menganalisa kelemahan musuh agar kita percaya diri dalam melemahkannya, mengakes cahaya langit dan meresapkannya keseluruh tubuh agar membentuk sebuah keyakinan yang sempurna dan tidak terkalahkan.
Sekali lagi, untuk mendapatkan sebuah keyakinan yang sempurna, kita harus mengetahui, agar mengetahui kita harus belajar, untuk sukses belajar kita harus melepaskan terlebih dahulu pemahaman-pemahaman kita sebelumnya agar memudahkan akal kita dalam menerima hal baru yang disebut “perubahan” dan kesuksesan tidak terduga sebelumnya. Setelah pemahaman baru itu meresap, selanjutnya kita akan menggunakan pengalaman atau ilmu kita sebelumnya untuk menerima atau menolak pemahaman baru tersebut. Tentu saja landasan tertingginya adalah Sunnah dan Al Qur’an.
Untuk langkah pertama, mari kita satukan pemahaman bahwasannya kekuatan sihir dari jin & syaitan itu hanya didukung pasokan kekuatan jahat dari iblis, kekuatan iblis hanya akan aktif setelah mendapat izin dari Allah ta’ala, sedangkan kekuatan Doa yang kita hujamkan ke langit ini adalah cash atau langsung dari Allah Azza wa Jalla.
Saya sangat berharap, semoga postingan ini menambah kekayaan umat Islam dalam melemahkan berbagai serangan sihir hingga tidak usah “minta di ruqyah” lagi sebelum berikhtiar sendiri dengan maksimum. 
Baik, insya Allah metode berikut ini akan menjadi solusi kesembuhan untuk berbagai bentuk sihir yang ada dalam tubuh. Semoga melemahkan atau bahkan membunuh jin-jin laknat yang ada didalam tubuh. Baik jin kiriman, atau jin-jin dzalim dari kosnpirasi dan permusuhan iblis kepada manusia. 
|Mengintip Rahasia Al Fatihah|
Tidak diragukan lagi, al Fatihah itu adalah induknya Al Quran (Umul Quran) dan Rasulullah Sholallahu Alaiyhi wa Sallam, dalam sebuah hadits yang diriwayatkan Abu Sa’id, telah mengesahkan Al Fatihah ini sebagai Ayat Ruqyah dalam sebuah peristiwa ketika sahabat menjampi seseorang yang terkena sengatan, maka Rasulullah bertanya: “Dari mana engkau tahu bahwa Al Fatihah itu adalah ayat Ruqyah?”
Dan Alhamdulillah, demi Allah saya pernah meruqyah kaki saya sendiri yang disengat tawon dengan Al Fatihah (dibacakan ke telapak tangan dan di tiupkan, lalu diusapkan ke tempat yang sakit) dan sembuh 2 Jam kemudian. Ini akan dibahas tuntas dalam metode IHP Al Fatihah.
Kenapa demikian?
Ada sebuah Hadits Qudsy yang ditakhrij An Nasai, hadits ini diriwayatkan Imam Al Bukhari, beliau berkata “Bacalah Al Fatihah itu dihatimu karena aku pernah mendengar Rasulullah Saw bersabda; 
Allah berfirman; “Aku telah membagi shalat menjadi dua bagian antara diri-Ku dengan hamba-Ku. Dan bagi hamba-Ku apa yang ia minta. ‘Jika ia mengucapkan ‘Alhamdulillahirabbil’alaamiin’, maka Allah berfirman ‘Hamba-Ku telah memuji-Ku. Dan apabila ia mengucapkan “Arrahmanirrahiim” Allah berfirman; ‘Hambaku telah menyanjung-Ku”. Dan jika ia mengucapkan “Maliki yaumiddin’, maka Allah berfirman: ‘Hambaku telah memuliakan-Ku’. Jia ia mengucapkan; ‘iyyakana’budu wa iyya kanasta’in”, maka Allah berfirman; ‘Inilah bagian antara diri-Ku dan hamba-Ku, dan untuk hamba-Ku apa yang ia minta”. Dan jika ia mengucapkan; ‘ihdinassirotolmustaqiim..sirathaladina an’amta alaiyhim ghoiril magdubi alaiyhim waladdhaliin’, maka Allah berfirman; ‘Ini untuk hamba-Ku dan bagi hamba-Ku apa yang ia minta” 
Subhanallah… Dalam hadits sahih lain juga dipaparkan bahwa Allah menjawabi setiap do’a dalam Al Fatihah itu per-ayat dengan cash berupa energi kesembuhan yang meluluhlantakan berbagai pengaruh sihir dan hal-hal negatif yang terjadi dalam tubuh! Dan cahaya penyembuh ini bisa langsung diakses setiap muslim.
|Teraphy Al Fatihah dengan Segelas Air Putih dan IHP Al Fatihah|
Metode ini sudah teruji, baik secara mandiri ataupun saya lakukan ketika melakukan teraphy, baik langsung atau melalui jarak jauh (di HP) dengan membimbing pasien sendiri atau keluarga pasien untuk membacakannya di segelas air dan hasilnya kontan. Tehniknya ada dua tahapan, yang pertama dengan Teraphy Al Fatihah dan segelas air, tahap ke 2 menuntaskan sihir yang tersisa dengan IHP Al Fatihah:
Tahap Pertama; Teraphy Al Fatihah.
1. Sebaiknya dilakukan setelah shalat fardhu, atau selesai shalat sunnah 2 rakaat dengan niat memohon perlindungan dan kesembuhan kepada Allah. Atau minimal dalam kondisi badan bersih dan memiliki wudhu, wudhu ini adalah pengkondisian agar hati rileks dan pasrah kepada Allah.  
2. Ambil segelas air putih, duduk menghadap kiblat dan tundukan wajah. Pegang gelas itu dengan tangan kanan, dan mulai bacakan Al Fatihah (dengan tajwidz dan tahsin yang benar, upayakan kita memahai terjemahan ayat-Ayat Al Fatihah per-ayat-nya). 
3. Setelah selesai tiupkan dan do’akan dengan yakin. Bacakan selama 7 kali, dan masing-masing tiupkan ke air lalu do’akan. Do’akan dengan niat do’a yang berbeda di 7 kali tiupan tersebut, bacakan dekat pasien atau upayakan dia mendengar. Hitungan 7 ini bisa dikurangi menjadi 3 atau ditambah dengan 11, tidak ada ketentuan do’a yang harus diucapkan alias bebas saja, tapi gunakan artikulasi yang dahsyat dan khusyuk. Misalnya;
Tiupan Al Fatihah ke 1
Ya Allah ya Rahman ya Rahiim… Ya Hakim, ya Aliim, ya Aliiy, ya Adzim, ya Malik, ya Khaliq ya Jabbar ya Mutakdir.. Wahai Engkau yang mengatur setiap pergerakan benda-benda disemesta raya ini, jadikanlah setiap partikel terkecil dalam air ini balatentara yang akan menyerang dan menghancurkan program sihir dan buhul-buhul dan setiap musuh-musuhMu yang tengah mendzalimi tubuhku ini ya Rabb. 
Tiupan Al Fatihah ke 2
Ya Allah.. Jadikanlah sebagian dari partikel terkecil air ini, duri-duri besi tajam yang akan melukai dan melemahkan atau bahkan membunuh mahluk-mahluk ingkar yang ada dalam tubuhku ini ya Rabb. 
Tiupan Al Fatihah ke 3
Ya Allah… Jadikanlah sebagian partikel terkecil dari air ini, timah panas mendidih yang akan membakar dan meluluhlantakan setiap rumah dan persembunyian jin-jin didalam tubuhku ini ya Rabb. 
Tiupan Al Fatihah ke 4
Ya Allah… Jadikanlah sebagian partikel terkecil dari air ini, sengatan api listrik yang merambat dari lambung hingga ke ujung jari tangan dan jari-jari kakiku. Sengatan listrik yang merambat dari pusat jantung hingga ke otak dan semua sel yang menjadi persembunyian musuh-musuhMu di ubun-ubun atau ditempat yang tidak aku ketahui, rambatkanlah ia hingga ke pori-pori disetiap rambut-rambut yang tumbuh diseluruh tubuhku ini ya Rabb.
Tiupan Al Fatihah ke 5
Ya Allah… Jadikanlah sebagian partikel terkecil dari air ini, sebagai penyembuh yang akan mengembalikan setiap sel-sel yang telah dirusak oleh balatentara Iblis dalam tubuhku ini ya Rabbiii. 
Tiupan Al Fatihah ke 6
Ya Allah ya Mukmin Ya Muhaimiin.. Wahal engkau yang maha menjaga dan mengamankan hamba-Nya, jadikanlah setiap partikel air ini pelindung yang membentengi hati dan seluruh permukaan kulit ditubuhku ini dari gangguan jin-jin dengan cara yang Engkau kehendaki ya Rabbi.
Tiupan Al Fatihah ke 7
Wahai Air yang mendengar.. Wahai setiap sel tubuh yang bersuara dan mendengar.. Wahai setiap syaraf-syaraf, pembuluh-pembuluh darah, urat-urat nadi, arteri, tulang-tulang, cairan tubuh, hormon-hormon dan semua yang tidak kuketahui yang mendengarkan lantunan Al Fatihah tadi. Dengarkanlah, takutlah kalian kepada Allah.. 
وَمَنْ يَكْفُرْ بِآيَاتِ اللَّهِ فَإِنَّ اللَّهَ سَرِيعُ الْحِسَابِ 
“…Barang siapa yang kafir terhadap ayat-ayat Allah maka sesungguhnya Allah sangat cepat hisab-Nya”. (Al Imran 19)
Takutlah kalian kepada Allah saja dan jangan ikuti perintah sihir dari jin-jin itu, takutlah kepada Allah dan perbaiki setiap kerusakan itu hingga sembuh seperti sedia kala. Takutlah kepada Allah dan himpitlah seluruh jin dzalim seandainya mereka ada dalam tubuh ini dan tidak mau keluar setelah mendengar semua peringatan ini. Yaa Rabbi, kabulkanlah…
“Hasbunallah wani’mal wakiil ni’mal maula wa ni’man nasiir, Hasbiyallah! Hasbiyallahu laa ilaha illahua alaiyhi rabbul arsyil adziim. La Haula wa laa quwwata illa bilahil aliyhil Adziim”. Fiufh (tiupkan dengan sedikit ludah)…… Aamiin.. 
4. Baca basmalah lalu minumkan. Lihat rekasinya, saya terinspirasi menciptakan barisan do’a ini saat menghadapi informasi dari jin yang ada di tubuh pasien bahwasannya di tubuh pasien ada 500 Jin yang kesemuanya bertugas melumpuhkan manusia tersebut selama puluhan tahun lamanya. Dan Alhamdulillah, sebenarnya telah di uji-cobakan ke lebih 6 pasien terakhir yang berkunjung ke kantor Rehab Hati Bandung. Dan saat ini sudah dipraktikan banyak sahabat yang membaca tulisan ini sebelumnya dengan laporan keberhasilan yang menakjubkan.   
| Uji Coba, Tingkat Kesembuhan dan Kelumpuhan Jin|
Uji Coba 1.
Dilakukan melalui telpn, pasien pengamal HIJIB (semacam wirid) di Serang Banten: Alhamdulillah si jin langsung meringis dan menangis, beberapa detik setelah diminumkan. Jin mengakui bahwa lututnya lumpuh. 
Uji Coba 2.
Dilakukan langsung di kantor Rehab Hati Bandung, dilakukan ke 2 pasien:
– Pasien 1 (Jakarta), setelah sakit selama lebih dari 15 tahun ia merasakan sensasi segar dan ringan di tubuh, sakit hanya tersisa di sikut dan Insya Allah masih akan berlanjut.
– Pasien ke 2 (Bandung); Alhamdulillah, yang tadinya dibacakan lebih dari 30 menit ayat ruqyah ia hanya tersenyum-senyum sinis, akhirnya si jin laknat itu berhasil dilumpuhkan, di sembelih dan kabur. Wallahu’alam. Dan pasien merasa matanya lebih terang. 
– Pasien ke 3 (Purwakarta), beliau punya 10 Jurus dari Perguruan Silat Marga Luyu, saya baru membacakan do’a diatas sampai al Fatihah ke 3, dan si jin (melalui tubuh pasien) berdiri, saya menyemburkan ke wajahnya dan dia terduduk lemas lagi.
Ujicoba 4: 
Di ujicobakan lewat telpon, pasien yang tiba-tiba sakit diseluruh tubuh dan berpusat di bekas operasi pencangkokan donor ginjal, sembuh setelah 15 menit.
Uji Coba 5: 
Di gresik, lewat telpn. Pasien muntah serbuk gergaji dan serbuk karat besi setelah diminumkan air yang dibacakan Teraphy Al Fatihah tadi melalui bimbingan di HP . 
Uji Coba 6: 
Pembengkokan Tulang Punggung, lewat telpon.
Pasien mengalami kebengkokan tulangpunggung belakang dan menimbulkan kelumpuhan di kaki, alhamdulillah muntah dan kaki yang sudah lumpuh selama 6 bulan menjadi ringan.
Uji Coba 7:
Pasien Target Pesugihan, lewat telpn.Uji coba ini saya lakukan untuk mengobati pasien yang sudah 6 tahun jadi target pesuguihan ratu ular, jenis penyakitnya aneh dan tidak dikenal dipulau jawa, atau hanya ada di pulau sumatra (terutama Jambi). Pasien merasa sakit sebelah diseluruh tubuh, dari mulai kaki, perut bagian atas, dada hingga leher, dan kepala bagian kiri.
Selain itu, sakit lainnya adalah; perut busung, kulit seperti terbakar dengan bintik merah membentuk tato ular kecil diseluruh tubuh, tubuh panas hingga terasa dari jarak 50 cm, mimpi buruk yang menyiksa, kaki dan kepala seperti di tusuk, ulu hati seperti di putar-putar, usus seperti di balik keatas hingga tidak bisa buang angin, dan penyakit aneh lain.
Untuk penyakin yang akut seperti ini saya menambahkan 2 sendok garam di air gelas tersebut. Karena menurut penelitian ilmiah, garam mengikat sihir. Selain itu saya pakai tehnik IHP Al Fatihah disetiap titik yang masih sakit setelah ruqyah jarak jauh selesai. Titik yang dimaksud adalah Kepala, Pundak, Telapak Kaki dan Ulu Hati.
| Testimoni, Kesembuhan Ruqyah Mandiri |
#Testimoni 1.
“Alhamdulillah a, perut aku jum’at kemarin sakit lagi dan melakukan terapi al fatihah sendiri dan baca do’a yang aa tulis, alhamdulillah sembuh setelah beberapa menit saja”.
NF, Jakarta. 
(Beliau penderita gangguan yang disebut “Angin Duduk”, penyakit ini katanya sering menimbulkan kematian. Menurut saya angin duduk itu bahasa saja, pada intinya sihir jin).
#Testimoni 2.
Assalamualaikum, mohon izin mempraktikan ruqyah Al Fatihah (Mandiri) buat tubuh ini yang banyak maksiat dan malas shalat..juga khususnya sakit kembung yang sudah 6bulan. Alhamdulillah perut ini sudah enakan. Demi Allah kalo sembuh total ana Janji mau Perbaiki shalat 5 waktu sebaik/sekuat mungkin. Semoga urusan ustad dan keluarga dimudahkan dunia akhirat”.
Dedi Kaltim
+62087812214xxx
#Testimoni 3.
Assalamualaikum,,,tadz selain mau berterima kasih atas ilmu Alfatiha7 nya,,(sudah agak lumayan kembung berkurang)juga mau berbagi,,Ternyata Allah masih Mau Mendengarkan doa ana yg ahli maksiat,,Intinya jadi jgn terlalu berputus asa dengan Allah,,,karna KemurahanNya ternyata lebih luas dari dosa yg berulang-ulang ana perbuat,,,Subhanallah,,,Muga sakit ini bs jadi pembelajaran ana dan dnakan cepet sembuh ya tadz,,,
DA – Indonesia.
#Testimoni 4.
Sebenarnya 2x saya mengalami keajaiban berkat ilmu dari Ust nai ini. Pertama ketika pundak saya sakit seperti ada yg menancap (dan ini sudah lama dan ilang timbul),ketika itu saya mempraktekkan Tehnik IPH Alfatihah dan alhamdulillah tidak lama kemudian sembuh,dan mudah2 an tidak kambuh lagi. Yang kedua ketika maag saya kambuh mendadak tanpa sebab yang jelas padahal persediaan obat habis.Lalu saya intip note Ust.nai tentang ruqyah sederhana dengan media air,dan alhamdulillah kurang dr 10 menit sakitnya hilang sama sekali,padahal sebelumnya kalau sampai saya tidak minum obat itu bisa sakit 3-7 hari..
Indy, Jakarta.
#Testimoni 5
“mantaap a,, nyeri cangkeng bablas,,,”
intinya minggu lalu, ana terpeleset di tangga(sore hari),, gak parah sich dan gak terasa apa2,, ,, maklum dah tua, engsel tulang dah mulai melemah,, tiba waktu isa, selagi sholat pingga tersa sangat sakit ,seperti ditusuk,, dan hampir gak bisa ditekuk, alhamdulillah selaesai jg sholat isa, mlm nya tdk bisa tdr nyenyak,,paginya, ana teringat tentang terapi alfatihah akhi,dan pernah membaca artikel akhi tentang ruqyah alfatihah sewaktu akhi di sengat lebah,, ana coba baca ruqyah alfatihah ke dalam botol aqua kecil, waktu sehabis sholat dzuhur,airnya langsung di minum,dansehabis sholat maghrib,, trus ana minum lg,, ditambah di usap2 air ruqyah nya ke pinggang ana,, subhanalloh,, besok paginya penggang ana lentur seprti semula. 
Aby Tanduk, London. 
#Testimoni 6
assalamualaikum ka nai,sungguh ka td selepas sholat maghrib aku therapy al fatihah,dari pertama kali baca ayat demi ayat dari ujung rambut sampe kaki tubuh aku merinding ka.Apalagi waktu aku berdoa 1-7 dan tiap2 tiupan ke air di gelas yang aku pegang tubuh aku rasanya makin merinding. Setelah aku minum air itu rasanya mual2 ka.Jadi,positive ga ka ada jin ditubuh aku?
NUS, Jakarta.
*Catatan:
– Upayakan, saat prosesi ini ada yang mendampingi. Dan jangan main-main, karena jin yang ada dalam tubuh akan berupaya menghentikan bacaan atau proses ini. Mintalah perlindungan kepada Allah. 
– Bacakan Al Hasyr Ayat 21-24 Sebelum Al Fatihah 1, dan Bacakan Al Anfall 17 setelah tiupan Al Fatihah ke 7 untuk menambah kedahsyatan do’a. Jika terjadi kesembuhan total, atau muntah-muntah saat itu juga atau dikemudian hari maka itu adalah pertolongan Allah.
– Jika anda tidak percaya, maka lakukan sendiri. Dan tingkat kesembuhan tergantung keyakinan 🙂 Insya Allah, jika ada yang gratis kenapa harus beli obat terus menerus?
Tahap Ke 2 Adalah menuntaskan, atau menghilangkan sihir yang tersisa dengan tehnik IHP Al Fatihah: 
“IHP AL FATIHAH”..
IHP atau Instant Healing Power Al Fatihah adalah sebuah tehnik pengembangan dari tehnik PTT Quranic Healing atau penyembuhan dengan therapy al Qur’an. Insya Allah ini adalah tehnik rahasia untuk pertolongan pertama pada sihir, scanning/pendeteksian dan menyirnakan sihir dengan instant melalui telapak tangan kanan, prosesi peyembuhan kurang dari 5 menit. Insya ALlah. Semoga tehnik ini membuat syaitan sakit hati. Karena dengan izin Allah tehnik ini akan menebar keseluruh peloksok nusantara dan menyirnakan sihir-sihir ringan dari ulah-ulah mereka.
Ikhwahfillah yang berbahagia, “Keterbatasan adalah guru yang gagah perkasa, ia akan memaksa wajah dan hati kita menunduk kepada Allah yang maha gagah perkasa. Keterbatasan cendrung membuat manusia cerdas menjadi creative. Begitu juga dengan kebutuhan dan berbagai ujian bahkan musibah, ia mengajari kita istiqamah dalam setiap ikhtiar dan terus inovatif dalam menyikapi keterbatasan”. (Rehab Hati Qurani) 
Tentu saja, dengan tidak menyimpang dari jalur-jalur syariah atau sesuatu yang telah digariskan Al Islam melalui Qur’an dan Sunnahnya. Karena ketika kita berputus asa – dan lebih mempercayakan pengobatan kepada dukun atau paranormal yang bekerja sebagai staff-staff iblis bersama para pengangguran dikalangan jin-jin kafir atau jin islam yang dibodohi iblis – maka sebenarnya, disana kita telah menduakan Allah dan tidak lagi mempercayai-Nya. Dan disana Allah cemburu bahkan murka. 
Sederhana saja, ketika kekasih kita di duakan dengan sesuatu maka dia akan marah dan tidak menganggap lagi kita sebagai kekasihnya. Dan kecemburuan itu sejatinya muncul karena adanya cinta mendalam dari kekasih kita bukan? Nah sekarang mari berfikir, bukankah Allah-lah Dzat yang senantiasa mencintai kita siang dan malam? Saat kita sadar atau tidak sadar? Saat kita bangun atau tertidur? 
Bismillahirahmanirrahiim..
Semoga Allah meridhai tehnik ini. 
Caranya sangat mudah dan hanya butuh waktu beberapa menit, berikut caranya:
1. Yakinkan sepenuh hati, bahwa energi penyembuhan ini datang dari Allah. Salah satu caranya adalah memahami kajian dan bukti serta pengalaman saya diatas dan atau yang semisalnya.
2. Baca Istighfar untuk memohon ampunan atau menetralisir hati kita dari belenggu dosa. Baca Syahadat untuk mengokohkan ketauhidan, baca shalawat kepada Rasulullah sebagai tawasul/perantara sampainya do’a ke langit, baca Ta’awudz untuk menetralisir syaitan dihati kita dan perlindungan, baca “Lahawla walaa quwwata illabillahil aliyhil adziim” untuk meneguhkan dan menyerahkan setiap keputusan ikhtiar kita spenuhnya kepada Allah, baca Hasbunallah wani’mal wakiil ni’mal maula wa ni’man nasiir” untuk mengokohkan keyakinan bahwa Allah itu cukup untuk kita lal…
3. Dekatkan tangan kita dengan bibir, kira kira 5 sentimeter. Lalu baca Al Fatihah dimulai dari Basmallah hingga Akhir dengan menerjemahkannya dalam hati kita. Lalu tiupkan ke telapak tangan dan dekatkan di titik atau tempat yang sakit. 
4. Lalu putarkan searah putaran tawaf atau putarkan dengan putaran “unclockwise” atau berlawanan dengan arah putaran jarum jam selama 3 atau 7 kali. Yakinkan hati kita untuk menarik semua pengaruh sihir itu lalu hempaskan ke arah kanan. 
5. Tarik nafas dan rasakan, insya Allah saat itu sakit berkurang. Dan lakukan selama 3 kali cara yang sama, dan Insya Allah penyakit itu SIRNA. 
Catatan Sangat Penting: 
– Lima point diatas bisa disederhanakan hanya dengan membaca “Al Fatihah” saja secara keseluruhan dengan khusyuk dan dikeraskan, lalu di tiupkan ketangan dan tempel ditempat sakit.
– Keberhasilan hanya dengan izin Allah, dan antum tidak akan berhasil selama antum ragu apalagi meragukan kemudahan dari Allah dalam hal ini. 
– Teknis ini akan lebih dahsyat jika seorang therapist atau pasien sendiri (jika dilakukan mandiri) dalam kondisi punya wudhu. 
– Ini bisa disebut hanya untuk pertolongan pertama. Sihir yang sirna dalah sihir kecil, dan kesembuhan tidak permanent, karena kembalinya sihir itu bergantung kepada penyihir. Dan kita harus punye penangkalnya, telah dan akan dibahas tuntas dalam seminar RH QH. 
Hasil Uji Coba IHP Al Fatihah:
– Menteraphy “Radang Tenggorokan”, pasien sudah tidak bisa/sulit bicara selama beberapa hari dan hanya minum segelas susu. Selengkapnya ada di Tulisan Miracle Of Tauhid. 
– Menteraphy untuk “meringankan” atau “menghilangkan” rasa sakit dikepala dan telinga pasien yang menjadi target “tumbal pesugihan” di Indramayu, selama 2 kali dari jarak jauh melalui HP dan Langsung di Kantor Rehab Hati di Bandung. Pasien masih dalam prosesi ruqiyyah bertahap.
– Menteraphy untuk menyembuhkan sihir di kepala, pasien sudah sakit kepala selama lebih dari tiga hari (badan juga menggigil) dan tidak bisa disembuhkan dengan kerokan dan obat. Alhamdulillah sembuh dengan tehnik ini, saya melakukannya untuk menyembuhkan sahabat di Taiwan (Demi Allah). 
– Tehnik IHP Al Fatihah ini pernah digunakan atau di uji-cobakan ke puluhan orang yang berkonsultasi ruqiyyah langsung dengan menyentuhnya untuk melakukan scanning. Scaning untuk ahwat bisa dilakukan dari jarak 5 atau 3 senti dari baju luar. Alhamdulillah juga bisa. 
– Tehnik IHP Al Fatihah ini pernah saya ujicobakan juga saat di taksi menuju bandung, menyembuhkan pasien yang telah 3 hari lebih menggigil pasca ruqiyyah jarak jauh beberapa hari sebelumnya di Medan. Beliau sembuh kurang dari 2 menit dan tertawa-tawa kagum dan keheranan, bahkan DEMI ALLAH si akang sopir taksi yang mendengarkan langsung berkonsultasi di kantor Rehab Hati. 
– Uji Coba tehnik ini terakhir saya lakukan tadi malam, melalui telpn kepada seroang ahwat di bandung. Beliau sakit kepala sejak 2 hari lalu, ketika menelpon ia mengabarkan bahwa ia dan ibunya sakit dan ia mengira itu karena perubahan cuaca saja. Ketika saya mendengar bahwa sakit itu tidak sembuh dengan panadhol, maka saya langsung menyuruhnya membaca Al Fatihah di dekat bibirnya dan meniupkan ke tangannya. Lalu menyuruh beliau mendekatkan ke titik yang paling sakit, memutar kearah kiri 3 kali dan menghempaskannya sambil baca “Bismillahi Allahuakbar!”. Alhamdulillah, kurang dari 5 menit sembuh total setelah melakukannya 6 kali. Seperti biasa pasien yang sembuh dengan tehnik ini biasanya tertawa keheranan, dan saya menyuruhnya sujud syukur.  
Semoga Allah meridhai ikhtiar kita. 
Insya Allah tehnik ini akan disertakan di buku Rehab Hati Qurani (Buku ke 2 Nai, terbit kisaran maret 2013)
Silahkan yang sudah merasakan sensasi kesembuhan dari teraphy ini tulis di komentar, insya Allah akan disertakan di buku. 
Salam Tauhid. 
Nuruddin Al Indunissy
www.nai-foundation.com

2 thoughts on “TERAPHY AL FATIHAH (MANDIRI)

  1. Muhammad

    Assalamualaikum.
    Alhamdulillah saya baru saya mencoba Ruqiah Al-Fatihah ini pd paman saya yg mengidap sakit perut kembung keras,mungkin pengaruh sihir.saking sakitnya paman saya ini teriak-teriak kesakitan bahkan sampai membenturkan kepala juga badan pada dinding,dan dokter juga tidak berani melakukan operasi,dan syukur kpd Allah SWT reaksinya lansung tertidur paman saya,mungkin penyakitnya masih tapi udah gak lagi teriak triak kesakitan.
    komentar saya ini 10 menit setelah uji coba Ruqiyah,smoga paman saya ini lansung sembuh.
    Aamiin…
    terimakasi kpd ustaz yg udah mau berbagi ilmu terapi Quqiyahnya.
    dan sujud syukur kepada Allah SWT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.