Menu Close

REHAB HATI FOR FAMILY

Selain Sinergi Pelatihan dengan Quranic Healing ust Perdana (RHQH) baik yang berticket atau Gratis, Rehab Hati juga telah meluncurkan “Rehab Hati for Family” untuk semua keluarga sahabat Nai ataupun seluruh muslim-muslimah di Tanah Air yang membutuhkan rehab untuk keluarga besarnya yang sulit dipahamkan tentang belenggu “Sihir-sihir Dunya” yang membelunggunya.

Rehab Hati For Family di design khusus untuk keluarga yang tidak bahagia atau terbelenggu sihir, baik itu sihir dunia yang tidak disadari ataupun sihir Ghaib yang ditimbulkan oleh mahluk Ghaib dan kedengkian manusia.

Teraphy khusus ini dilatarbelakangi oleh sebuah pemikiran bahwasannya, sihir itu memiliki simpul-simpul yang sulit dipecahkan sendirian. Ada beberapa sihir yang ikatannya seperti jaring yang menjerat seluruh keluarga, dan pendekatan Rehab Hati ini adalah upaya memutus jaringan buhul ghaib itu. Baik itu jin keturunan (saka dlm bahasa malaysia) ataupun ikatan sihir (simpul sihir) ayah dan anak, kadang kala sihir yang mengenai anak tidak akan sembuh ketika sang ayah masih syirik kepada Allah baik disadari atau tidak. Dan rahasia-rahasia lain yang terkuak dilapangan.

Teraphy khusus untuk keluarga ini sudah diujicobakan di 10 kota lebih di Jakarta, Bogor, Bandung, Makasar, Palembang, Martapura, Batumarta (sumsel), Lampung, Batam, Kediri, Malang dan berbagai kota lain. Alhamdulillah, teraphy yang dilakukan maksimal 3 hari ini menuai testimoni yang memukau. Dan saya sangat ingin menebarkan manfaat ini kepada sahabat lain, selama waktu dan kondisi mengizinkan.

Kehidupan Metropolitan yang dinamis, juga masyarakat Indonesia yang mulai bernuansa edukatif dan selangkah lebih maju dari sekedar negara berkembang semisal nuansa Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Makasar, Medan dan kota-kota besar lainnya tidak menjamin mereka bebas dari sihir. Justru karena kebanyakan mereka mengabaikannya sihir itu leluasa menguasai hampir seluruh aspek kehidupan masyarakat.

Dalam hal ini, ilmu psikologi, sosiologi dan kebudayaan bahkan kedokteran tidak lagi memahami lagi penyelesaian dari berbagai masalah yang kemudian muncul. Katakanlah kisah perceraian diawal pernikahan, krisis adab anak ke orang tua, kecendrungan peningkatan emosial, kelesuan pendidikan dan penurunan kecerdasan masyarakat, ketidak stabilan ekonomi, kesehatan masyarakat dan peningkatan angka penyakit-penyakit yg tidak dimengerti medis, dan lain lain, saat ini menjadi masalah yang sejujurnya belum dipahami atau disoroti mentri kesehatan Negara ini.

Dan sebenarnya, bukan menteri kesehatan yang seharusnya berperan tapi setiap diri, keluarga, masyarakat, dan lalu bangsa ini. Lebih dalam lagi, dalam setiap “diri” itu ada pribadi yang terbentuk dari karakteristik gabungan antara jiwa, ruh dan jasad atau jasmaniah yang terlihat mata.

Kesalahan praktisi kesehatan selama ini, baik masyarakat, nasional ataupun tingkat internasional sekalipun adalah mementingkan kesehatan jasad dan mengabaikan kesehatan spiritual atau ruhaniah yang akibatnya mereka hanya melakukan pengobatan secara fisikal. Artinya mereka mengabaikan akar dari semua masalah atau penyakit yang pberupa pendidikan hati.

Sementara kesembuhan fisik, tidaklah permanent. Karena sumber sakit itu adalah dari ruhani yang menggerakan seluruh tubuh yang bersifat jasmaniyah, apalagi kita mengetahui bahwa dominasi otak sadar manusia itu hanya 12 persen dan sisanya yaitu 88 % adalah otak tidak sadar. Artinya jika 88% ini diabaikan, maka kondisi jiwa masyarakat akan terguncang. Effectnya kehidupan sosial masyarakat akan kacau balau, semua ini bermula dari kehidupan spiritual (bimbingan/pendidikan/kesadaran agama) yang kurang.

Sayangnya, upaya pemerataan pendidikan masyarakat yang mulai membaik di negeri ini tidak menjamin pendidikan spiritual yang seimbang. Bahkan banyak dikalangan masyarakat yang pengetahuan spiritual atau syari’atnya mapanpun masih terkapar-kapar saat ujian sihir ini datang. Ini karena pemahaman tentang ketauhidan yang tidak kokoh, yang megakibatkan jebolnya pertahanan hati dari sihir.

SIHIR adalah hal yang lebih lembut dari yang kita bayangkan, perlu keahlian khusus untuk menganalisa dan menyembuhkannya, ironisnya sangat sedikit sahabat muslim kita yang sadar akan bahanyanya. Bahkan ketika keluarga mulai sakit dan kesakitan itu menahun, mereka terus berupaya menyembuhkannya ke dokter dan dokter lagi. Padahal penyakit sihir itu beda dengan medis, ada 40 ciri lebih penyakit yang ditimbulkan oleh sihir. Dan, satu-satunya cara untuk sihir ini adalah Ruqyah Syar’iyyah, namun.. lembaga-lembaga Ruqyah ini kenyataannya tidak mampu menuntaskan semuanya. Karena, ada sebuah metode yang belum dipahami semua praktisi.

Untuk penyembuhan sihir, tentu kita akan menganalisa dimana letak sihir itu bersemayam. Sihir, kebanyakan menyerang qalbu dan melemahkannya. Disinilah rehab hati hadir, sebagai solusi sehat untuk ummat. Selengkapnya akan dibahas di Buku Rehab Hati Qur’ani yang direncanakan segera terbit di Ramadhan ini.

Dalam hal ini, Pelatihan Rehab Hati Qur’ani yang telah digelar di lebih dari 20 kota di indonesia berupaya menyentuh kesadaran masyarakat dan melatihnya jadi dokter di rumah masing-masing.

Rehab Hati For Family adalah paket khusus untuk keluarga yang awam dalam hal ini, atau membantu kepla keluarga untuk menjelaskan problematika sihir ini sekaligus menyuguhkan solusi bimbingan Ruqyah Syariyyah untuk meretas sihir ini dan menetralisirnya dari rumah.

Rehab Hati For Family, siap membimbing keluarga Antum dengan fasilitas Exclusive dan Gratis. Untuk semua sahabat NAI dan muslim di tanah Air Indonesia. Team Rehab Hati akan datang ke rumah langsung untuk melakukan Prosesi Rehab Hati dengan peralatan khusus; berupa presentasi dalam visualisasi sihir dan penyembuhannya secara Syar’i.

Rehab Hati For Family maksimal dihadiri 50 Peserta Keluarga. Rehab Hati Quranic Healing maksimal diikuti peserta 500 Peserta. Alhamdulillah saat ini telah melebihi 3000 Alumni yang tersebar diseluruh Indonesia.

10 Alasan kenapa saat ini banyak masyarakat tertarik dengan “Konsep Rehab Hati For Family” hingga rela antri “rehab” keluarganya?

1. One Home One Doctor,
Menciptakan setidaknya 1 dokter dalam keluarga, jadi tidak hanya diobati tapi juga dilatih mengobati diri sendiri dan keluarga. Bahkan mengubah pasien menjadi praktisi ruqyah di rumah.

2. Orang tua itu tidak Suka Diceramahi.
Team Rehab Hati memberikan presentasi “REHAB HATI QUR’ANI” secara AudioVisual lengkap langsung di rumah keluarga yang ingin di Rehab. Diruang tengah atau ruangan kondusif yang bebas dari kebisingan, ini bukan tausiyyah yang membosankan dan terkesan menceramahi, namun sebuah renungan dan tazkiiyah untuk mengembalkan pola fikir kita dengan cara yang paling sederhana hingga seisi keluarga; papa-omah, kakek-nenek, dari lansia sampai balita tercinta ikut menyaksikan dan bisa menangis bersama.

Inilah justru target utama Rehab Hati for Family, karena akar sihir itu kadang ada di orang tua/keturunan karena mereka tidak tahu ritual lamanya mengundang khodam dsb.

3. Tidak mengobati penyakit namun mencari akar penyakit dan memusnahkannya.
Jika mengobati saja, dokterpun bisa. Namun sang dokter hanya memangkas daun-daunnya dan RehabHati Qur’ani mengangkat hingga ke akar atau sumber penyakit.

4. Bukan Ruqyah Massal..
Ruqyah Massal di mesjid-mesjid atau pelatihan ruqyah, ataupun ruqyah di Klinik Ruqyah hanya membangunkan jin dalam tubuh, mengagetkannya dan dia semakin garang. Ini akan menambah sakit jika tidak dilanjutkan dengan ruqyah mandiri di Rumah. Dan RehabHati datang langsung ke Rumah, meruqyah rumah dan isinya. Kemudian memagarinya dengan menanamkan ketahuidan kepada keluarga yang di Rehab.

5. Maharnya Gratis,..
Jika bisa gratis kenapa harus bayar?Tentu saja gratis karena peralatan lengkap paket pelatihan ekclusive ini dibiayai tangan-tangan dermawan dari mereka yang telah merasakan kedahsyatan RehabHati.

6. Private dan Ekslusive.
Bayangkanlah istri anda hadir dipelatihan besar, dan histeria lalu aib keluarga terbongkar?
Rehab Hati for Family di design untuk keluarga besar yang ingin menciptakan perubahan dengan kenyamanan dan privasi, bernuansa edukatif dan wisata hati. Jika tidak selesai dihari pertama, malam hari selepas tahajud. Jika tidak selesai juga di ulang dihari ke 2 dan ke 3.

7. Apa syarat dan Ketentuannya?
– Keluarga dimaksud berstatus “Sahabat Rehab Hati”, baik alumni pelatihan RHQH, Warga Kampung Nai, ataupun tangan-tangan dermawan di Group Syajarotut Thuba.

– Pernah membaca buku Rehab Hati atau Silent Reader Rehab Hati dan sudah mengenal Penulis sebelumnya. – Jumlah anggota keluarga yang direhab lebih dari 15 Orang (Keluarga besar), jika dibawah 5 maka perlengkapan visualisasi disesuaikan.

– Boleh mengundang tetangga dan sahabat hatinya hingga peserta maksimal 50 Orang.

– Boleh menggunakan tempat khusus, gedung, aula dll jika rumah tidak mencukupi.

– Boleh mengundang teman-teman dalam sekala besar, baik di perusahaan, jemaah atau jaringannya dan kami siap mengiklankannya keseluruh tanah air di dunia maya.

8. Memperluas Jaringan Silaturahim. Anggota keluarga yang bersangkutan langsung tercatat sebagai Alumni Rehab Hati, dengan dokumtasi lengkap.

9. Syar’ie, tentu saja.Karena yang kami bawakan adalah sejenis Teraphy Al Qur’an yang dikenal dengan ruqyah, dengan prosentasi materi 30/70. 70 Rehab Hati (Tazkiyyah) dan 30% Ruqyah.

10. Menasional, telah diujicobakan lebih dari 10 kota di Indonesia. Dan ramadhan ini, insya Allah hadir di Rumah Anda.

Call/sms Nai, secara pribadi.

Alhamdulillah setelah setahun perjalanan kami, peralatan kami sudah mulai lengkap. Dimulai dari perlengkapan presentasi; Laptop, inFocus, Layar, Kamera, Soundsistem, Video Recorder, Materi dan Pemateri Rehab Hati dan Qur’anic Healing, Ruqyah dan Praktisi Ruqyah yg Handal. Insya Allah, misi kami adalah “Mencetak Praktisi Ruqyah Syariyyah, 1 Hati 1 Visi Menuju Generasi Muda Indonesia Bertauhid 2020”.

Alhadulillah, setelah idul fitri nanti di Mulai dari Jakarta (Launching buku RHQH dan RHQH level 2) 1 September, juga di Merauke Papua Agustus Mendatang.

Ini adalah bukan hal mudah, karena musuh kami bukan hanya dukun, paranormal, praktisi Ilmu Hitam, Tenaga Dalam, Ilmu Kebatinan dan lain lain tapi juga MUSUH MANUSIA YANG SESUNGGUHNYA YAITU IBLIS LAKNATULLAH dan sekutunya dikalangan syaitan yang juga memasuki para peruqyah yang terdapat hasad dalam hatinya.

Call Rehab Hati Management untuk Koordinasi waktu, terutama di Pesta Ramadhan ini.

Salam Tauhid
Nuruddin Al Indunissy

1 thought on “REHAB HATI FOR FAMILY

  1. seya seja

    Tidak semua keluarga suka untuk di ajak ruqyah. Bahkan ada yang menentang. Bisakah korban memutuskan buhul sihir itu tanpa mengikutsertakan keluarga? Adakah kemungkinan itu? Jazakallah khoir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.